Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Bersama Jajaran Forkopimcam, Danramil Sukosewu Mendampingi Wabup Bojonegoro Kunjungi Posko Informasi Covid-19


LENSATIMUR.COM | BOJONEGORO
Danramil 0813-21/Sukosewu Kapten Inf Samidi, Kapolsek Iptu Wahyu dan Camat M. Yasir, mendampingi Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro Drs. Budi Irawanto, M.Pd., mengunjungi Posko Informasi Percepatan Penanganan Bencana Non Alam Covid-19 di Pendopo Kecamatan Sukosewu, Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (4/6/2020).

Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro, menyampaikan bahwa ditengah wabah covid-19 ini pemerintah menggelontorkan bantuan bagi warga yang terkena dampak covid-19 seperti Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

“Bantuan tersebut, diberikan kepada masyarakat terdampak covid-19. Diberikan kepada yang berhak menerima sesuai dengan data,” ujarnya Drs. Budi Irawanto, M.Pd.

Diharapkan semua pihak untuk mengawasi penyaluran bantuan dampak covid-19 ini, dan mengingatkan agar tidak timbul persoalan. Hal tersebut, menjadi kewajiban kita semua baik dari Camat maupun Kepala Desa.

Wabup juga menegaskan, agar sebelum pendistribusian bantuan dilakukan bagi terdampak covid-19, harus dilakukan pengecekkan terlebih dahulu, baik kualitas atau ukuran serta jumlahnya yang harus sesuai dengan ketentuan yang ada.

“Terkait pengelolaan Dana Desa/Anggaran Dana Desa, untuk menghindari persoalan. Jangan segan bertanya atau komunikasi dengan pihak terkait atau pihak kecamatan, agar pengelolaan anggaran tersebut berjalan sesuai mekanisme yang ada,” tegasnya.(Pendim Bojonegoro)