Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Kodim 0813 Bojonegoro Laksanakan Evaluasi Program Kerja


LENSATIMUR.COM | BOJONEGORO
Dalam rangka optimalisasi hasil program kerja yang telah berjalan, Kodim 0813 Bojonegoro menyelenggarakan kegiatan evaluasi guna mengetahui program kerja tersebut mencapai target yang telah ditentukan. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kinerja, dan memperbaiki kekurangan dalam suatu program kerja tersebut.

Acara yang dilangsungkan di Gedung Ahmad Yani Makodim setempat ini dipimpin langsung oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, dan diikuti seluruh Perwira Staf, Danramil, serta para Bati Tuud dan Bati Koramil jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Dalam arahannya, Dandim 0813 Bojonegoro mengatkan bahwa kegiatan ini sangatlah penting. Karena dengan adanya evaluasi ini dapat diketahui sejauh mana kinerja, serta untuk mengetahui kekurangan apa yang telah laksanakan selama satu semester.

“Apakah sudah tercapai ataukah belum tercapai taget yang telah ditentukan oleh Komando Atas. Sehingga kita semua bisa memperbaiki kekurangan ini, agar kedepan program kerja kita lebih optimal dan sesuai apa yang telah ditentukan,” ujar Letkol Inf Bambang Hariyanto, Jum’at (3/7/2020).

Dirinya berharap, setelah  adanya evaluasi ini agar para Danramil, Bati Tuud, Bati Koramil, maupun Perwira Staf Kodim 0813 Bojonegoro, segera menyampaikan ke rekan-rekan anggota lainnya. Apa yang menjadi kekurangan satu semester ini, dan segera dilakukan perbaikan dari kekurangan tersebut.

“Sehingga program kerja kedepan, nantinya dapat dicapai dengan hasil yang optimal,” pungkasnya. (Pendim/Red)