Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Tingkatkan Daya Tahan Tubuh, Personel Kodim Bojonegoro Olahraga Bersama


LENSATIMUR.COM | BOJONEGORO
Sebagai upaya pembinaan, serta untuk meningkatkan daya tahan tubuh, setelah melaksanakan apel pagi, anggota TNI dan Aparatur Sipil Negara (ASN) Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, melaksanakan olahraga bersama di halaman makodim setempat, Senin (13/7/2020).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga kebugaran tubuh personel, sekaligus memberikan contoh kepada masyarakat untuk selalu menjalankan pola hidup sehat ditengah pandemi covid-19.

Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro Lettu Kav Totok Taat Ujianto, mengatakan bahwa kesehatan dan kebugaran tubuh adalah pondasi dari terhindarnya berbagai macam penyakit.

"Terlebih ditengah pandemi covid-19 seperti saat ini. Penerapan gaya hidup sehat dan bersih, salah satunya dengan berolahraga secara teratur menjadi cara untuk menjaga kesehatan, kebugaran dan daya tahan tubuh,” ungkapnya.

Dengan harapan, seluruh anggota Kodim 0813 Bojonegoro beserta keluarga senantiasa diberikan kesehatan dan terhindar dari berbagai macam penyakit. Sehingga dapat mendukung pelaksanaan tugas dilapangan dengan baik.

"Dalam pelaksanaanya, tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19," pungkas Lettu Kav Totok Taat Ujianto. (Pendim/Red)