Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Danrem 082/CPYJ Kunjungi Markas Kodim Bojonegoro

LENSATIMUR.COM||BOJONEGORO

Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 082 Citra Panca Yudha Jaya (CPYJ), Kolonel Inf M. Dariyanto, pada Jum'at (7/8/2020) pagi melaksanakan kunjungan ke Markas Komando Distrik Militer (Makodim) 0813 Bojonegoro, Jawa Timur.

Setibanya di Makodim, Danrem 082/CPYJ disambut Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto beserta para Perwira jajaran Kodim 0813 Bojonegoro.

Dalam arahannya, Danrem 082/CPYJ, menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh segenap prajurit Kodim 0813 Bojonegoro. Dalam kesempatan itu juga, mengingatkan kepada jajaran TNI Korem 082/CPYJ terkait tugas di saat pandemi khususnya diwilayah Kabupaten Bojonegoro untuk terus mensosialisasikan dan mendisiplinkan masyarakat tentang protokol kesehatan pencegahan penularan virus corona atau covid-19.

"Tingkatkan sinergitas dengan Polri dan Pemerintah Daerah, untuk terus mengingatkan masyarakat tentang protokol kesehatan dalam pencegahan covid-19 seperti menggunakan masker diruang publik, menjaga jarak aman minimal 1 meter dan membiasakan cuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir atau hand sanitizer," ujar Kolonel Inf M. Dariyanto.


Selain itu, pihaknya mengharapkan sebagai prajurit satuan kewilayahan agar selalu memberdayakan diwilayah teritorial masing-masing serta hadir di tengah-tengah masyarakat binaan.

"Sehingga, jika ada suatu permasalahan dilingkungan dapat memahami dan melaporkan ke jenjang lebih atas agar dapat penyelesaian masalah," pungkasnya. (Pen/Red)