Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Dandim 0813 Hadiri Deklarasi Dan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang HIPAKAD Bojonegoro


LENSATIMUR.COM|BOJONEGORO
Bersama para Danramil jajarannya, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, turut menghadiri acara Deklarasi dan Pelantikan Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Putra Putri Keluarga Angkatan Darat (HIPAKAD) Kabupaten Bojonegoro periode 2020-2024 di Aula Mayor Sogo Lantai II Universitas Bojonegoro (Unigoro), Jawa Timur, Sabtu (12/9/2020).

Acara yang mengusung tema 'Dengan Semangat Berorganisasi HIPAKAD Bertekad Membangun Ekonomi Kerakyatan Guna Kesejahteraan Keluarga Besar Putra Putri Angkatan Darat' tersebut dihadiri Bupati Bojonegoro yang diwakili Asisten I Seskab Bojonegoro, Djoko Lukito, Ketua Dewan Penasehat HIPAKAD, Kolonel Art (Pur) Taufik S. Sos., Ketua DPD HIPAKAD Jatim, H. Priyo Effendi, Ketum Kini Bojonegoro, Ali Mahmudi, PD Muhammadiyah Bojonegoro, Hasyim Ahmadi, anggota, PPM, LMP, PP, PPAD, LVRI, Pepabri dan tamu undangan lainnya.

Ketua HIPAKAD Cabang Bojonegoro, Arief Januwarso, S. Sos., M. Si., dalam sambutannya mengajak segenap pengurus untuk menjadikan HIPAKAD menjadi organisasi yang mandiri dan mampu berbuat lebih serta mampu dan mampu memberikan kontribusi positif bagi ekonomi kerakyatan bagi masyarakat Bojonegoro.

"Rencana kerja dalam setahun kedepan, pada biro dimasing-masing kecamatan telah disiapkan dengan memberikan lokus usaha sebagai sarana menuju kemandirian," ungkapnya.

Selaku Pembina HIPAKAD Bojonegoro, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, mengharapkan setelah dilantiknya Dewan Pengurus yang baru ini agar seluruh anggota HIPAKAD turut berperan memberikan sumbangsih pemikiran dalam pembangunan diwilayah Kabupaten Bojonegoro yang lebih maju lagi.

"Diharapkan, pengurus HIPAKAD Bojonegoro mampu bersinergi dengan semua pihak dalam setiap kegiatan dan bisa mengharumkan nama TNI-AD. Sebagai pembina, kami siap membantu dan mensupport. Dan saya yakin, HIPAKAD Bojonegoro akan maju dan berkembang," ujarnya.

Sementara Asisten I Pemkab Bojonegoro, Djoko Lukito, menyampaikan apresiasi dan selamat atas dilantiknya kepengurusan HIPAKAD Kabupaten Bojonegoro. Pihaknya mengharapkan, kedepan Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) dapat berjalan sesuai dengan AD/ART bagi anggotanya maupun masyarakat luas.

"Kami sangat berharap, HIPAKAD bukan sekedar mementingkan kelompok masyarakat tertentu. Akan tetapi harus mampu merangkul seluruhnya, untuk kepentingan masyarakat yang luas. Dan saya yakin HIPAKAD Bojonegoro bisa mandiri dan semangat, untuk benar-benar berkontribusi kepada Pemkab Bojonegoro," pungkasnya. (Pendim/Red)