Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Lawan Corona, Babinsa Koramil Ngambon Bojonegoro Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

 


LENSATIMUR ||      Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 0813-16/Ngambon, Bojonegoro, Jawa Timur, membagi-bagikan ratusan masker gratis kepada masyarakat di wilayah binaannya.

Pembagian masker ini dilakukan dalam rangka memutus rantai penyebaran corona virus disease 2019 atau covid-19. Kegiatan sosial yang dilakukan TNI dengan mendapat sambutan dari masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian bersama dalam memerangi wabah covid-19. Agar penyebaran virus corona dapat dicegah atau diputus," demikian disampaikan Bati Tuud Koramil 0813-16/Ngambon, Pelda Mujiyanto, Selasa (29/9/2020).

Dalam kegiatan ini, lanjut Pelda Mujiyanto, mengatakan bahwa juga dilakukan sosialisasi imbauan kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Karena dalam memerangi virus corona ini, seluruh masyarakat tanpa terkecuali harus disiplin menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker dengan benar, membiasakan cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau hand sanitizer setelah beraktivitas serta menjaga jarak berinteraksi.

"Apabila hal ini bisa kita laksanakan bersama, covid-19 dapat kita kalahkan. Sehingga kita lebih aman, sehat dan produktif. Semoga masyarakat terbantu, dan pandemi segera berakhir," pungkasnya. (Pendim/Red)