Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Wujud Kepedulian, Babinsa Kedewan Turut Dalam Karya Bakti Bersama


LENSATIMUR.COM | BOJONEGORO
Dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat, anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Posramil 0813-12/Kedewan, Bojonegoro, Jawa Timur, bersama masyarakat Desa Beji, turut melaksanakan karya bakti pelebaran jalan poros di desa setempat.

Karya bakti bersama ini, juga diikuti Kepala Desa beserta perangkat desa dan Karang Taruna (Kartar) Desa Beji, Kecamatan Kedewan. Dalam pelaksanaanya, tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Melalui keterangan tertulisnya, Danposramil 0813-12/Kasiman Peltu Ali Mukson, mengharapkan melalui kegiatan karya bakti bersama tersebut wujud kepedulian TNI terhadap lingkungan di wilayah binaan. Selain itu juga sebagai sarana untuk meningkatan silaturahmi sehingga kedekatan TNI dengan warga binaan tetap terpelihara.

"Kegiatan dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi, kebersamaan dan kekompakan bersama masyarakat," ujarnya, Selasa (1/9/2020).

Dengan terjalinnya kebersamaan dan kekompakan, masih menurut Peltu Ali Mukson, dapat membangkitkan kembali semangat kegotong-royongan turut dalam pembangunan.

"Karya bakti merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat baik dibidang sosial maupun pembangunan untuk menuju masyarakat yang lebih produktif, maju dan sejahtera," pungkasnya. (Pendim/Red)