Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Dandim Bojonegoro Ikuti Upacara HJB Ke- 343 Secara Virtual

 


LENSATIMUR |       Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, turut mengikuti upacara Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 343 tahun 2020 secara virtual di Pendopo Malowopati Pemkab Bojonegoro, Jawa Timur, Selasa (20/10/2020).

Upacara Hari Jadi Bojonegoro (HJB) yang dipimpin langsung oleh Bupati Anna Mu'awanah ini mengambil tema 'Kerja, Maju dan Prestasi Bersama' dan dihadiri Kapolres Bojonegoro, Kepala Kejaksaan Negeri Bojonegoro, Ketua DPRD Bojonegoro, Kepala Bakorwil Bojonegoro, Sekda Bojonegoro dan para Kepala OPD Kabupaten Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah, dalam sambutannya menyampaikan bahwa peringatan Hari Jadi Kabupaten Bojonegoro ke- 343 dilaksanakan dalam suasana keprihatinan, ditengah pandemi covid-19, yang hingga saat ini terus dilakukan upaya pencegahannya.

Bupati Bojonegoro mengajak untuk menjadikan HJB yang bersejarah ini sebagai momentum evaluasi apa yang telah dilakukan yakni dengan tekat tolong menolong, semangat gotong-royong, persatuan dan persaudaraan serta solidaritas di masa pandemi covid-19 yang melanda seluruh dunia.

"Mari senantiasa kita berjuang, bergerak keras untuk maju dan mengukir prestasi bersama. Mari kita wujudkan Bojonegoro yang maju dan sejahtera," ujar Bupati Anna Mu'awanah.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah kepada para pemimpin dan tokoh masyarakat jaman dulu yang telah membangun Bojonegoro.

Sejumlah pencapaian pembangunan di Bojonegoro mulai dari peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), pertumbuhan ekonomi dan program penurunan pengangguran serta pembangunan infrastruktur.

Selain pemenuhan infrastruktur, Pemkab Bojonegoro memiliki komitmen pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Sesuai dengan tema Hari Jadi Bojonegoro yaitu Kerja, Maju dan Prestasi Bersama, Pemkab Bojonegoro berkomitmen mewujudkan Bojonegoro yang berkualitas melalui sektor kesehatan, pendidikan serta akses ekonomi dan sosial.

"Mari wujudkan Bojonegoro yang maju dan sejahtera," pungkasnya.

Dalam upacara yang dilaksanakan secara virtual ini juga dilakukan pemutaran video refleksi dua tahun pemerintahan Bupati dan Wakil Bupati Bojonegoro Anna Mu'awanah-Budi Irawanto. (Pendim/Red)