Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

HUT TNI Ke- 75, Kodim 0813 Dapat Surprise Dari Polres Bojonegoro

 


LENSATIMUR |       Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke- 75 tahun 2020, mendapat surprise dari Polres Bojonegoro, Senin (5/10) di Makodim setempat.

Surprise berupa nasi tumpeng dan kue tart ini dibawa oleh Kapolres Bojonegoro bersama rombongan para Pejabat Utama (PJU) dan anggota Polres Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro AKBP M. Budi Hendrawan, SIK., MH., menyampaikan ucapan selamat kepada Dandim 0813 Bojonegoro berserta jajarannya yang merayakan HUT TNI Ke- 75. Pihaknya berharap sinergitas antara TNI dan Polri ke depan terus terjaga dan bisa semakin kuat.

"Kami keluarga besar Polres Bojonegoro mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke 75, semoga TNI-Polri tetap solid, kompak dan saling bersinergi untuk negeri," ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, untuk menjaga soliditas dan kekompakan. Hubungan antara TNI-Polri di Bojonegoro telah terbina dengan sangat baik dan solid, serta hasilnya benar-benar dirasakan oleh masyarakat Bojonegoro.

Menurutnya, Hal itu terbukti masyarakat Bojonegoro yang dengan tenang, aman melakukan aktifitasnya sehari-hari dan pembangunan di Bojonegoro semakin meningkat dan produktif. Terlebih, TNI-Polri dan Pemerintah Daerah merupakan garda terdepan di tengah pandemi covid-19 saat ini.

"Kita memiliki visi dan misi yang sama yakni menjaga keutuhan NKRI, menjaga Bojonegoro bareng-bareng dan saling bersinergi ditengah pandemi covid-19 saat ini," tambah Kapolres.

Sementara Dandim 0813 Bojonegoro juga mengucapkan terima kasih atas ucapan HUT TNI Ke 75 dan surprise dari Polres Bojonegoro yang berkenan datang ke Kodim dengan membawa tumpeng dan kue tart.

"Terima kasih pak Kapolres beserta jajaran atas surprise dalam rangka peringatan HUT TNI Ke 75 ini. Kegiatan ini menunjukkan bahwa kami tidak hanya memiliki kedekatan formal, namun juga emosional. Baik level pimpinan maupun anggota. Sehingga sinergitas dapat terus terjalin untuk meningkatkan situasi Bojonegoro yang aman dan kondusif," pungkas Letkol Inf Bambang Hariyanto. (Pendim/Red)