Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

 

Rangkaian HJB Ke- 343, Forkopimda Bojonegoro Ziarah Ke Makam Leluhur

 


LENSATIMUR |       Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, bersama jajaran Forkopimda yang terdiri dari Bupati Anna Mu'awanah, Kapolres AKBP M. Budi Hendrawan, SIK., MH., Kajari Bojonegoro, Sutikno, SH., MH., melaksanakan ziarah ke makam leluhur, Senin (19/10/2020).

Kegiatan yang dipimpin Bupati Bojonegoro ini ziarah di makam R. Bagus Lanching Kusomo di Dukung Nggeneng, Desa Clebung, Kecamatan Bubulan dan makam Raden Adipati Aryo Mentahun II yang terletak di Desa Ngraseh, Kecamatan Dander.

Turut dalam kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka rangkaian Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 343 tahun 2020 ini Forkopimcam Bubulan, Forkopimcam Dander, serta Kades se- Kecamatan Bubulan, Kades se- Kecamatan Dander, serta masyarakat sekitar.

Dilokasi kegiatan, jajaran Forkopimda dan rombongan melaksanakan tahlil dan doa bersama untuk kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bojonegoro yang dilanjutkan dengan tabur bunga di makam tersebut.

Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke- 343 (20 Oktober 1627 - 20 Oktober 2020) ini dengan tema 'Kerja, Maju, Prestasi Bersama'. (Pendim/Red)