Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HUT Kodam V Brawijaya, Kodim 0813 Dapat Kejutan Dari Polres Bojonegoro

 


LENSATIMUR ||      Dihari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 72 Kodam V Brawijaya setiap yang diperingati setiap 17 Desember, Kodim 0813 Bojonegoro mendapat kejutan dan doa dari Polres Bojonegoro, Jawa Timur, Kamis (17/12/2020).

Saat menyambut kedatangan anggota Polres yang dipimpin langsung Kapolres, Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Inf Bambang Hariyanto, menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian Polres Bojonegoro yang selama ini mampu bersinergi dan menjalin kerjasama yang baik, demi menjaga keamanan diwilayah Kabupaten Bojonegoro dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

"Terima kasih banyak semoga hal ini semakin mempererat silaturahmi, serta kekompakan TNI dan Polri khususnya di Bojonegoro dalam menjaga keutuhan, keamanan Kabupaten Bojonegoro dan NKRI," ujarnya.

Kapolres Bojonegoro, AKBP E.G. Pandia, S.K.I., M.H., M.M., mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam V Brawijaya yang ke- 72, "Bersama Kita Bisa".

Pihaknya berharap sinergitas antara TNI dan Polri ke depan bisa semakin kuat, solid dan kompak. Karena TNI-Polri merupakan benteng NKRI, apabila TNI dan Polri solid, kompak dan saling bersinergi maka Indonesia akan aman.

"Melalui momentum ini, mari sama-sama kita tingkatkan soliditas dan sinergitas antara TNI-Polri untuk menjaga NKRI yang kita cintai ini," ucapnya.

Kapolres Bojonegoro sangat yakin kedua institusi tersebut tidak akan terpecah, karena TNI-Polri adalah sama-sama memiliki tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, sehingga terus menjadi benteng keutuhan NKRI.

"TNI akan menjadi Tentara profesional yang menjadi kebanggaan rakyat, sehingga TNI-Polri harus terus menjaga dan membangun kekompakan serta tetap solid dalam menjaga NKRI," pungkas AKBP E.G Pandia, S.K.I., M.H., M.M. (Pendim/Red)