Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Petugas Gabungan Di Bojonegoro Ajak Warga Patuhi Protkes

 


LENSATIMUR ||      Petugas gabungan TNI-Polri, Satpol PP melakukan Sosialisasi dan himbauan protokol kesehatan di Jalan Mastumapel dan Jalan Imam Bonjol Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Jumat (7/01/2021).

Selain melakukan sosialisasi dan himbauan petugas gabungan juga melakukan penegakan disiplin protkes guna menekan penyebaran virus corona (Covid-19).

Pasiops Kodim 0813 Bojonegoro, Lettu Kav Totok Taak Ujianto menyampaikan bahwa memasuki awal tahun 2021 ini petugas gabungan yang terdiri dari Kodim 0813, Polres dan Satpol PP Kabupaten Bojonegoro mengajak dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan khususnya di wilayah Bojonegoro.

“Tim gugus tugas akan terus melakukan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dengan melakukan 3 M yakni menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan serta menghindari kerumunan,” ungkapnya.

Selain himbauan tim satgas juga memberikan sangsi pada warga yang melanggar dari mulai teguran sampai dengan sangsi adminitrasi.

Dirinya berharap awal tahun 2021 ini kesadaran warga meningkat dalam penerapan ptotokol kesehatan guna menjaga kesehatan dirinya sendiri dan orang lain.

“Mari bersama-sama diawal tahun ini kita lindungi diri kita, keluarga kita dan orang-orang disekitar kita dari penularan virus Corona, sehingga kita semua sehat dan dapat beraktivitas secara produktif," pungkasnya. (Pendim/Red)